Cara Instal CWM di Galaxy Young S6310

Posted by Unknown Selasa, 29 Oktober 2013 0 komentar
Sekilas tentang CWM, ClockWorkMod Recovery adalah recovery sekunder untuk perangkat Androd. Fiturnya sudah cukup lengkap, termasuk backup android, adb shell, advance update.zip (ignore asserts n signature checks) , dan file browser untuk memilih update.zip. ClockWorkMod juga dikenal sebagai CWM, clockwork dan CW recovery. 



Recovery ClockworkMod adalah salah satu pemulihan yang paling banyak digunakan android custom yang tersedia untuk perangkat android, hampir semua user yang saya kenal kebanyakan memakai CWM.   

ClockworkMod ini adalah pemulihan yang dibutuhkan untuk AOKP, AOSP, CM7, CM9, CM10 dan lainnya. ClockworkMod recovery dikembangkan oleh Koushik Dutta (juga dikenal sebagai Koush - seorang developer Android ROM Manager.

kembali ke Judul cara instal CWM Samsung Galaxy Young S6310. Silakan di unduh dahulu file-file yang dibutuhkan.

Download file CWM zip

1. Ekstrak file nya ke sdcard0 terus install busybox dan terminal emulator dari dalem file downloadtan itu
2. buka terminal, ketik

su

cd /storage/sdcard0

sh cwm.sh

3. done

Untuk mengecek apakah CMW sudah terinstal? silakan matikan handset kemudian masuk ke Recovery dengan menekan tombol Home, Volume up, dan tombol power secara bersamaan. 



referensi: http://pandavacorp.blogspot.com/2013/08/tutorial-instal-cwm-samsung-galaxy.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Instal CWM di Galaxy Young S6310
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidamazon7.blogspot.com/2013/10/cara-instal-cwm-di-galaxy-young-s6310.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android amazon.